http://mobile.plugrush.com/tiaranews.com/1rm8/direct Video ABG Digilir 7 Pemuda Depan Pacar Jadi Tontonan | POSKOTAnews
Home » » Video ABG Digilir 7 Pemuda Depan Pacar Jadi Tontonan

Video ABG Digilir 7 Pemuda Depan Pacar Jadi Tontonan

GORONTALO – Remaja 14 tahun dirudapaksa tujuh pria secara bergiliran saat sedang berwisata bersama pujaan hatinya di Benteng Otanaha, Kelurahan Dembe, Kecamatan Kota Barat, Gorontalo, pada Minggu, 4 November lalu. Lima dari tujuh pelaku berhasil ditangkap setelah korban melapor ke Polsek Kota Barat pada sehari setelah kejadian.

Download Video: ABG digilir 7 pemuda
Pelaku masing-masing berinisial, SG, RL, HS, FL dan AT, warga Kelurahan Dambe I, Kota Gorontalo. Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing tanpa melakukan perlawanan. Bersama dua teman lainnya, kelima tersangka memperkosa korban, RH, warga Desa Luwo’o, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.

Menurut pengakuan pelaku, aksi pemerkosaan dilakukan setelah mereka mendapati korban bersama pacarnya sedang bermesraan di lokasi obyek wisata itu. Ketujuh pelaku yang merupakan warga sekitara, langsung mengrebek pasangan yang lagi dimabuk asmara itu. Dengan mengancam akan membunuh korban, pelaku langsung menyekap dan menggilir RH.

Kondisi lokasi yang sepi pengunjung membuat para pelaku leluasa menjalankan aksinya. Mereka pun langsung melarikan diri dan meninggalkan siswi kelas satu SMU itu serta pacarnya, usai melakukan aksi bejat tersebut. “Kami lihat mereka berduaan, sehingga timbul niat itu,” kata salah seorang pelaku SG di Mapolsek Kota Barat, Kamis.

Sementara itu, Kapolsek Kota Barat, Iptu Yusuf Nur, menjelaskan, usai peristiwa  itu, korban syok, sempat menutup diri dan tidak memberitahukan peristiwa tersebut ke orangtuanya. Namun setelah didesak sang pacar, korban akhirnya membeberkan kejadian yang dialaminya dan melapor ke polisi sehari setelah kejadian.

Dia mengaku, saat ini timnya masih mengejar dua pelaku lainnya. “Lima sudah kami amankan, dan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” jelas Yusuf.

Atas perbuatannya para pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.
-->Link Download: DISINI

(Zainal Ahmad/Sindo TV/ris)
My Ping in TotalPing.com